Cara Menggunakan Peditox – Apakah anda perna memiliki kutul nakal di rambut? lalu bagaimana rasanya? pasti rasanya sangat menjengkelkan bukan? apalagi rasa gatal dikepala disaat waktu yang tepat bisa membuat naik darah.

Namun, anda tak perlu kesal lagi karena ada peditox yang merupakan salah satu obat pembasmi kutu rambut. Salah satu produk dari Combiphar ini sudah dikenal banyak orang sebagai pembasmi kutu yang sangat ampuh, bahkan dalam satu kali pemakaian.

Begini Cara Menggunakan Peditox Untuk Membasmi Kutu Nakal Di Rambut

Cara menggunakan peditox juga cukup mudah, dan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Hanya perlu hati-hati supaya tidak terkena area mata dan mulut dan berkut di bawah ini adalah cara menggunakan peditox untuk membasmi kutu nakal di kepala anda:

1. Oleskan peditox ke seluruh rambut dan kepala. Aplikasikan dengan tangan langsung atau pakai sarung tangan.

2. Pastikan bahwa peditox sudah merata dan meresap keseluruh rambut dan kepala.

3. Pakai penutup kepala

4. Kemudian diamkan hingga 12 jam atau satu malam, lakukan pada malam hari sebelum anda tidur, supaya tidak mengganggu pada aktivitas anda.

5. Setelah 12 jam, cuci rambut anda menggunakan shampoo hingga bersih. Karena pada saat anda mencuci rambut, sebagian kutu akan terbawa air.

6. Setelah rambut dicuci bersih, sisirlah pakai sisir yang rapat, atau sisir kutu, supaya telur kutu yang menempel juga ikut bersih.

Jika setelah pemakaian, kutu nakal di kepala anda belum bersih hingga 100%, maka silahkan ulangi pemakaian dan ikuti cara pemakaian peditox dengan baik.

Lalu, Darimanakah Kutu menempel Pada Rambut?

Apakah anda sering bingung dari mana asalnya kutu atau serangga penghisab darah itu? Ada beberapa hal yang membuat kutu bersarang dirambut anda.

1. Tertular dari orang lain

Biasanya kutu rambut itu berasal dari orang yang terkena kutu juga, tanpa sengaja rambut kita bersentuhan dengannya, dan kutu dari kepala orang lain tersebut pindah ke kepala kita. Sementara perkembang biakan kutu sangat cepat, sehingga tak butuh waktu lama jika tidak segera dibasmi, rambut kita akan menjadi sarang kutu.

Tak hanya itu, meminjamkan barang seperti sisir kepada orang lain yang terkena kutu juga berpotensi menularkan kutu kepada kita.

2. Rambut Tidak Bersih

Rambut yang tidak bersih merupakan tempat bersarang kutu paling baik, karena kutu bisa menemukan banyak makanan disana. Jadi bersihkanlah rambut anda sesering mungkin, bersihkan pakai shampoo karena kutu tidak menyukai wangi dari shampoo, dan zat dari shampoo juga bisa membunuhnya.

3. Shampo Tidak Cocok Dengan Rambut

Apakah anda pernah ketombean hanya karena rambut anda tidak cocok dengan shampoo yang anda pakai? Sama dengan kutu, kutu juga bisa bersarang dikepala kita hanya karena kita memakai shampoo yang tidak cocok.

4. Memakai Helm Yang Sama dengan Orang Lain

Tentu yang dimaksud disini adalah memakali helm yang sama dengan orang yang terkena kutu. Jadi jika anda tidak ingin tertular kutu, maka berhati-hatilah memakai helm, atau meminjamkan helm anda.

Apalagi jika anda sering bepergian dengan ojek online yang helm nya sudah dipakai oleh banyak orang, gunakanlah penutup kepala jangan biarkan rambut atau kepala anda bersentuhan langsung dengan helm.

Jika sudah terkena atau tertular kutu, maka pilihan terbaik adalah menggunakan pembasmi kutu peditox dengan cara yang baik dan benar, seperti cara menggunakan peditox yang sudah dilampirkan di atas.